Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Apakah site LPSE sudah di fasilitasi security System agar data dari semua rekanan aman saat di uploads di LPSE
Sudah, LPSE di back up oleh LKPP dan Lembaga Sandi Negara.
user ID dan password paki apa? trims
User ID dan Password yang digunakan untuk Login sebagai Penyedia pada SPSE adalah User ID dan Password yang anda isikan pada waktu Pendaftaran Online.
mohon penyejelasan penunjukan langsung pengadaan barang bahan bangunan seperti pasir, batu pecah untuk masa pelaksanaan ( SPK) minimal berapa hari ?
Hal tersebut dapat bervariasi  tergantung pada masa pelaksanaan yang ditetapkan oleh Pejabat Pengadaan dalam Lembar Data Pengadaan (LDP)
lelang elektronik mulai kapan biasanya/ bulan apa
Lelang Elektronik dimulai setelah pengesahan APBD Kab. Wonogiri
Bagaimana cara mengganti user id yg sudah teregristasi dilpse wonogiri
User id yang sudah terdaftar di LPSE tidak dapat diganti. Terimakasih
saya mau tanya...untuk mengganti pasword lama dengan pasword yg baru bgmn? tapi pasword yg lm lupa dan sdh dicoba beberapa kali tidak bisa. terimakasih
Silahkan menggunakan fasilitas LUPA PASSWORD. Password baru akan dikirimkan melalui email anda yang terdaftar di LPSE.
ass... maaf sebelumny...passorwd untuk log.in LPSE tidak bisa digunakan.mohon cek ulang. mohon balasan secepatnya, Trimakasi
Silahkan menggunakan fasilitas LUPA PASSWORD untuk mendapatkan password baru, dengan cara klik tombol [Lupa Password] pada halaman Login Penyedia. Password baru akan dikirim melalui Email Penyedia.
kami belum menerima konfirmasi pendaftaran....gimana ini selanjutnya...
Penyedia yang telah mendaftar melalui LPSE akan segera menerima konfirmasi langsung melalui email yang didaftarkan. Konfirmasi akan masuk kedalam folder KOTAK MASUK/INBOX atau untuk beberapa jenis email akan masuk kedalam folder SPAM anda. Silahkan cek kembali email anda.
hal-hal apa sajakah yang bisa menyebabkan suatu badan usaha masuk daftar hitam ???
Silahkan untuk membaca Peraturan Kepala LKPP Nomor 7 Tahun 2011 Tentang Petunjuk Teknis Operasional Daftar Hitam atau dapat di download di http://www.lkpp.go.id/v2/contentlist-detail.php?mid=0029564157&id=8011197925
Bagaimana cara mendownload aplikasi SPSE?
Untuk mengunjungi Website LPSE Kabupaten Wonogiri di alamat www.lpse.wonogirikab.go.id Untuk Panduan SPSE dapat didownload di www.wonogirikab.go.id pada menu Download pilih Petunjuk Pengoperasian SPSE.
setelah terdaftar dan telah di aktifkan aleh verifikator LPSE, bagaimana cara kami untuk bisa mengikuti pelelanagan yg di umumkan lewat LPSE
Silahkan untuk Login ke SPSE dengan menggunakan User Id dan Password Anda. Setelah anda berhasil login segera lakukan Aktivasi Agregasi Data Penyedia (ADP) Inaproc, Untuk melihat informasi lelang yang dapat diikuti oleh Penyedia pada Menu Semua Lelang Baru.
bagaimana untuk bs daftar ke pelelangan lpse? dan untuk pembuatan passwordnya bgmn
Silahkan mengunjungi Website LPSE Kabupaten Wonogiri di alamat www.lpse.wonogirikab.go.id kemudian klik mendaftar sebagai penyedia barang/jasa untuk mendaftar secara online. Sebelum user dan password bisa digunakan untuk login harus melakukan verifikasi data dulu dengan cara datang langsung ke LPSE Kab. Wonogiri. Untuk pembuatan password dilakukan oleh penyedia pada saat pendaftaran online tahap kedua.
apakah setiap penyedia jasa harus download program appendo, atau 1 program appendo bisa dipergunakan untuk beberapa penyedia jasa?mohon infonya
Program Apendo hanya dapat digunakan untuk satu penyedia saja. Jadi tiap penyedia harus Download Apendo dari halaman home masing-masing penyedia. Program Apendo yang telah di download hanya dapat digunakan oleh penyedia yang bersangkutan, tidak dapat digunakan lagi oleh penyedia yang lain.
1. Jangka Waktu Pemeliharaan berapa utk proyek Pemb.gedung DPPKAD Kab. wonogiri ?2. dlm surat penawaran nomor dan tangal diisi nomor Pengumuman apa nomor dokumen pengadaan ?
Pertanyaan yang terkait dengan Teknis Pekerjaan/Dokumen Lelang merupakan ranah ULP/Panitia. Pertanyaan tersebut dapat diajukan kepada Panitia/ULP pada saat Penjelasan Lelang (Aanwijzing).
mohon unutuk user id menyatakan tidak valid untuk cv. dwi karya.sebaiknya menggunakan ID berkarakter seperti apa.?Trima kasih..
Pastikan perusahaan anda telah terdaftar dan telah disetujui/diaktifkan oleh Verifikator LPSE. User ID dan Password dapat digunakan untuk Login ke LPSE setelah penyedia menjalani proses verifikasi dengan datang langsung ke LPSE tempat penyedia mendaftar online dengan membawa berkas pendukung yang harus diserahkan kepada LPSE.
Gamabr backdrop ruang sidang lantai 1, 2 dan gambar partisi mohon dilampirkan
Pertanyaan yang terkait dengan Teknis Pekerjaan/Dokumen Lelang merupakan ranah ULP/Panitia. Pertanyaan tersebut dapat diajukan kepada Panitia/ULP pada saat Penjelasan Lelang (Aanwijzing).
mohon penjelasan tentang metode dokumen satu file.apakah data kualifikasi,teknis dan penawaran dimaksukkan dalam satu folder atau seperti apa.mohon penjelasannya
File-file tersebut dienkripsi/disandikan terlebih dahulu menggunakan Apendo Penyedia sebelum diupload/dikirim. Dari proses enkripsi menghasilkan 3 (tiga) file yaitu file yang berekstensi rhs, txt dan log. File dengan ekstensi “rhs” adalah file yang diunggah sebagai file penawaran.
Bila mendaftar di LPSE Jateng dan sudah punya User ID serta Pasword dari LPSE Jateng apa masih harus klarifikasi di LPSE Wonogiri
Apabila perusahaan Anda telah terdaftar di satu LPSE, maka dapat mengikuti lelang di LPSE lain tanpa melakukan registrasi dan verifikasi ulang. Petunjuk lebih lanjut dapat di download di http://www.wonogirikab.go.id/home.php?mode=content&id=251 atau di alamat www.wonogirikab.go.id pada menu Download pilih Petunjuk Pengoperasian SPSE.
bagaimana cara saya mendaftar Email. saya ingin ikut serta lelang secara elektronik gimana caranya trima kasih.
Salah satu syarat untuk mendaftar pada LPSE adalah harus mempunyai alamat email terlebih dahulu. Anda dapat mendaftar email dengan mengunjungi salah satu situs/alamat penyedia layanan email yang banyak terdapat di internet. Contoh penyedia layanan email adalah Yahoo, gmail, Hot Mail dan masih banyak lagi. Contoh alamat situs penyedia layanan email : http://mail.yahoo.co.id , http://mail.google.com